Cantik muslimah karena kejernihan wajah…wajah yang jernih adalah karena wudhu yang sempurna.. tak pernah sekalipun meninggalkan shalat tanpa keuzuran.

manis muslimah karena senyuman yang indah. senyuman yang indah lahir dari hati yang ikhlas dan dari hati yang suci bersih, ukannya senyuman terpaksa dan tak ikhlas. senyuman ikhlas boleh menenangkan jiwa yang bergelora. senyuman ikhlas mampu merawat hati yang luka. senyuman punyai kuasa meneratkan tali silahturahmi sesama manusia.

ayu muslimah karena kesederhanaa lahiriah. sederhana dalam berpakaian dan berpenampilan. sejuk mata memandang bukannya mengundang dosa pada mata yang melihat. betapa Allah SWT. sangat menyayangi kaum hawa dari perlakuan durjana, karena itu Dia menyeru kaum hawa menutup aurat sebaik-baiknya demi menjaga maruah diri.

hebat muslimah karena keimanan yang teguh, takkan pernah melupakan tanggung jawabnya kepada penciptanya. mencintai Allah SWT. melebihi segala-galanya. cinta pada-Nya cinta hakiki, takkan pernah berubah walau apapun yaberlaku. merindui-nya setiap waktu dan senantiasa takut akan pengawasan-Nya karena Allah SWT. Maha Melihat dan Maha Mengetahui akan apa yang ada di bumi dan di langit.

muslimah ibarat bunga, begitu indah untuk tatapan mata tetapi penuh duri yang bisa menyesatkan hati. keindahan muslimah takkan sempurna tanpa iman yang teguh, bimbingan agama yang kukuh karena muslimah begitu lembut hatinya. begitu lemah imannya jika tidak mendapat didikan agama yang sempurna. kecantikan muslimah tiada cacat celanya, begitu agung Allah SWT. seagai pencipta semua yang ada di langit dan juga di bumi. betapa hebat karunia-Nya